Live Chat
NEWS
Ucapan Selamat dari Ole Gunnar Solskjaer untuk Liverpool yang Sudah Menjadi Juara Premier League
26 Jun 2020

ballbom.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangannya terkait keberhasilan Liverpool menjadi juara Premier League musim ini. Solskjaer memberikan ucapan selamatnya kepada Jurgen Klopp, meski ia mengaku sedikit sakit melihat sang rival akhirnya menjadi juara.jadwal bola


Puasa gelar juara Premier League yang berusia 30 tahun resmi berakhir dini hari tadi. The Reds resmi menjadi tim terbaik EPL musim 2019/20 setelah Manchester City kalah dari Chelsea, sehingga perolehan poin mereka sudah tidak bisa dikejar lagi.


Keberhasilan Liverpool menjadi juara ini menyisakan kepahitan bagi Manchester United. Maklum, bagi Setan Merah, Liverpool adalah rival abadi mereka.


Namun Solskjaer menilai bahwa Liverpool memang layak menyabet gelar juara EPL musim ini dan menurutnya tim manapun yang memenangkan gelar juar Premier League memang layak mendapatkan gelar itu.


Solskjaer menilai bahwa Jurgen Klopp dan skuat Liverpool memang layak mendapatkan apresiasi atas keberhasilan mereka menjadi juara.


Ia menilai bahwa memenangkan Premier League bukan perkara yang mudah sehingga ia menilai Klopp telah melakukan pekerjaan yang fantastis.


Solskjear tidak membantah bahwa ada sebagian dirinya yang merasa sakit melihat Liverpool mengangkat trofi juara EPL musim ini.berita online terpercaya


Ia mengaku bahwa Setan Merah merasa sakit melihat sang rival mengangkat trofi juara, dan ia berjanji timnya akan berupaya untuk kembali meraih trofi juara.


"Setiap kali anda melihat tim lain mengangkat trofi juara, pasti anda merasa sakit. Saya rasa perasan itu saat ini tengah dirasakan oleh semua elemen Manchester United, seluruh pemain, staff dan juga para pendukung kami. Kami ingin kembali menjadi juara dan ini adalah tantangan bagi kami.ujarnya.


Manchester United saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan mereka selanjutnya.


Mereka dijadwalkan akan bertandang ke Carrow Road besok untuk menghadapi Norwich City di babak perempat final FA Cup.Pasaran Bola Terpercaya


 


Link Alternatif : www.ballbom.com