Live Chat
NEWS
Makedonia Utara Bisa Mengalahkan Jerman Adalah Keajaiban Menurut Goran Pandev
02 Apr 2021

ballbom.com - Makedonia Utara bisa mengalahkan Jerman di kualifikasi Piala Dunia 2022, yang menurut Goran Pandev adalah keajaiban.


Jerman akan menjamu Makedonia Utara di Schauinsland-Reisen Arena pada pertandingan Grup J, Kamis (1/4/2021). Die Mannschaft tertinggal setelah mengakui gol veteran Makedonia Utara Goran Pandev di akhir babak pertama.


Usai turun minum, Ilkay Guendogan mencetak gol dari Jerman dan menjadi target balasan Jerman. Eljif Elmas menjadi mimpi buruk di Jerman. Elmas mencetak gol kemenangan Makedonia Utara di enam menit terakhir pertandingan. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Hasil ini niscaya sangat buruk bagi Jerman. Tim yang dibangun di atas kertas oleh Joachim Loew ini harus mampu mengalahkan lawan.


Pandev bahkan tidak menyangka negaranya bisa mengalahkan Jerman. Dia menyebut kemenangan ini sebagai keajaiban.


Pandev menulis di akun Instagram pribadinya: "Terkadang keajaiban terjadi dalam sepak bola. Keberanian datang dengan kebahagiaan." Berita Online Terpercaya


Penyerang klub Genoa menegaskan: "Perjuangan, keringat dan hati di lapangan, generasi ini harus dihormati."


Sebelum hasil mengerikan ini, Jerman terakhir kali merasakan kekalahan di kualifikasi Piala Dunia pada 1 September 2001. Mereka dijatuhkan oleh Inggris dengan skor 1-5.


Link Alternatif : www.ballbom.com