Live Chat
NEWS
Lionel Messi Menggigil Di Laga El Clasico
11 Apr 2021

ballbom.com - Pertandingan El Clasico dimainkan di tengah hujan. Lionel Messi (Lionel Messi) gemetar dengan adegan itu?


Barcelona akan menantang Real Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021). Setengah jam setelah Karim Benzema dan Toni Kroos kebobolan gol, Los Cules tertinggal 0-2. Barcelona kalah 1-2 setelah istirahat dari Oscar Mingueza (Oscar Mingueza). Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Ini adalah kali ketiga berturut-turut Barcelona mengalahkan El Clasico. Sejak kemenangan tipis 1-0 pada Maret 2019, Blaugrana gagal mengalahkan musuh abadi mereka dalam empat pertemuan.


Messi gagal menunjukkan tajinya di game ini. Menit 78, kapten Blaugrana gemetar dengan kamera. Ngomong-ngomong, hujan deras menyapu pertempuran.


Gemetar Lionel Messi terlihat dari tangannya. Beberapa video yang beredar di media sosial memperlihatkan jabat tangannya.



Messi juga harus berganti pakaian untuk mengurangi masuk angin. Dia menggunakannya dalam 10 menit terakhir pertandingan Berita Online Terpercaya


Lionel Messi juga menambah performa buruknya di El Clasico. Sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus pada 2018, dia tidak pernah mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut.


Link Alternatif : www.ballbom.com