Live Chat
NEWS
Alvaro Morata Mampu Menggantikan Peran Cristiano Ronaldo
21 Oct 2020

ballbom.com - Juventus tak perlu khawatir ketika Cristiano Ronaldo harus absen. Alvaro Morata dengan sigap mampu menggantikan perannya di lini serang.


Ronaldo harus dikarantina selama 10-14 hari usai dinyatakan positif corona saat membela Timnas Portugal pekan lalu. Alhasil, kehilangan Ronaldo jadi kerugian untuk Juventus mengingat dia adalah andalan di lini serang.


Sebelum absen, Ronaldo sudah bikin tiga gol dari dua penampilan di Serie A. Tapi, Juventus sepertinya sudah menemukan serep ketika Ronaldo sewaktu-waktu haris dirotasi atau diistirahatkan.


Dia adalah Alvaro Morata yang kembali memperkuat Juventus usai dipinjamkan selama dua musim oleh Atletico Madrid. Morata pernah berseragam Juventus sedari 2014 hingga 2016. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Meski tak produktif, Morata sudah jadi idola fans Juventus saat itu dan dia membuktikan kepulangannya ke Turin tidak sia-sia. Usai membuat satu gol saat Juventus diimbangi Crotone 1-1 akhir pekan lalu, Morata unjuk gigi di kandang Dynamo Kiev, Selasa (20/10/2020) malam WIB.


Morata memborong dua gol kemenangan Juventus tanpa balas. Setelah berimbang tanpa gol di babak pertama, Morata mencetak gol pembuka di awal babak kedua sebelum memastikan tiga poin lewat gol keduanya di menit ke-84.


Bagi Morata, ini adalah gol ketiga dari tiga penampilannya bersama Juventus sejauh ini. Bahkan tiga gol itu didapat saat Ronaldo tidak bermain. Dia jadi pemain Juventus pertama yang bikin dua gol ke gawang Kiev sejak Marcelo Zalayeta pada November 2002. Berita Online Terpercaya


Morata juga menegaskan tajinya di ajang ini bersama Juventus. Karena dari total 17 golnya di Liga Champions, sembilan di antaranya dalam seragam hitam-putih.


Dia adalah pemain Spanyol pertama yang membuat brace bareng Juventus di kompetisi ini. Jadi, tak perlu khawatir kan kalau Ronaldo absen? Ada Alvaro Morata.


Link Alternatif : www.ballbom.com