Live Chat
NEWS
6 Calon Alternatif Pengganti Van Dijk di Liverpool
20 Oct 2020

bonus cash back 2% Virgil van Dijk harus absen panjang akibat cedera yang dialaminya di Derby Merseyside. Berikut ini enam pemain yang bisa mengisi tempatnya di Liverpool.


Van Dijk mengalami masalah pada lututnya saat tampil di laga Everton vs Liverpool di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020). Bek The Reds itu diterjang kiper The Toffees, Jordan Pickford, hingga tak mampu lagi melanjutkan pertandingan.


Hasil pemeriksaan menunjukkan ligamen lutut Van Dijk mengalami kerusakan. Alhasil, bek 29 tahun tersebut harus menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya.transaksi super cepat


Pemulihan selepas menjalani operasi lutut biasanya membutuhkan waktu minimal enam bulan. Dengan demikian, Van Dijk diperkirakan bisa absen membela Liverpool hingga akhir musim ini.


Absennya Virgil van Dijk jelas menjadi pukulan telak buat Liverpool. Apalagi, mantan pemain Southampton itu merupakan pilar utama di lini belakang The Reds.Agen judi terbesar dan terpercaya


Juergen Klopp selaku manajer Liverpool pun harus memutar otak buat mencari pemain yang bisa mengisi posisi Van Dijk. Baik memanfaatkan penggawa-penggawanya yang sudah ada, mengorbitkan pemain muda, hingga memburu bek anyar di bursa transfer musim dingin.


Dilansir dari berbagai sumber, Berikut ini enam pemain yang bisa menjadi alternatif pengganti Virgil van Dijk di Liverpool.Berita bola terlengkap


 


1. Fabinho


Fabinho aslinya bermain sebagai gelandang jangkar Liverpool. Namun, pemain Brasil itu juga beberapa kali dimainkan Juergen Klopp di posisi bek tengah ketika Joe Gomez atau Joel Matip absen.


Penampilan Fabinho di lini belakang bisa dibilang cukup apik. Dia tampil gemilang menjadi tandem Van Dijk saat Liverpool menang 2-0 atas Chelsea di awal musim ini.


 


2. Nat Phillips


Phillips telah kembali dari masa peminjamannya di VfB Sttutgart. Musim lalu, dia mencatatkan 22 penampilan di semua kompetisi bersama klub Jerman tersebut.


Bek 23 tahun itu juga sering diturunkan Klopp pada pertandingan pra-musim Liverpool. Phillips bisa menjadi alternatif mengisi posisi yang ditinggalkan Virgil van Dijk hingga bursa musim dingin dibuka.


 


3. Rhys Williams


Williams merupakan bek muda Liverpool yang baru saja meneken kontrak jangka panjang di Anfield beberapa waktu lalu. Pemain 19 tahun itu sudah dua kali tampil berseragam The Reds di dua pertandingan Piala Liga Inggris.


Liverpool sebenarnya juga masih memiliki Sepp van der Berg dan Billy Koumetio di tim akademi. Namun, Williams dinilai memiliki kemampuan lebih dibandingkan dua rekannya tersebut, hingga bisa diorbitkan Klopp ke tim utama.


 


4. Anthony Rudiger


Rudiger saat ini tak lagi banyak diberi kesempatan bermain oleh Chelsea. Klub asal London itu kabarnya siap melepas pemain Jerman tersebut di bursa pemain mendatang.


Liverpool bisa mengambil kesempatan itu dengan menarik Rudiger ke Anfield. Bek 27 tahun tersebut bisa menjadi pemain pinjaman The Reds untuk solusi jangka pendek hingga Van Dijk pulih kembali


 


5. Ozan Kabak


Liverpool juga dapat mencari pemain baru menggantikan Van Dijk ketika bursa musim dingin dibuka. Ozan Kabak, bek Schalke 04, kabarnya masuk dalam radar The Reds.


Kabak punya catatan 30 penampilan bersama Schalke sejak musim lalu hingga sekarang, serta membukukan tiga gol dan satu assist. Pemain Turki itu masuk dalam deretan bek muda potensial di Bundesliga dan memiliki klausul rilis senilai 41 juta paun.


 


6. Ben White


Selain Kabak, Liverpool dilaporkan turut membidik Ben White yang kini bermain untuk Brighton & Hove Albion. Bek 23 tahun tersebut sudah dipantau The Reds sejak masih menjadi pemain pinjaman Leeds United musim lalu.


Selama dipinjamkan ke Leeds, White tampil 46 kali di Divisi Championship dan berhasil mengantarkan The Peacocks meraih juara dan promosi ke Premier League. Di musim ini, dia kembali ke Brighton dan menjadi andalan lini belakang The Seagulls.Pasaran Bola


 


 


 


 


Link Alternatif : www.bolabom123.com